Senin, 03 September 2012

GAJE PART 1

GAJE PART 1
Guegak nyaman sama sekolah gue yang baru. Mungkin karena guebelu bisa adaptasi kale ya?
Tapi gue stress *dariduluitumah. Gurunya pada males, jarang masuk kelas. sekalinya mauk cuma ngasih tugas,eh dianya mah santai aje kaya dipantai. Terus pada gak asik juga, serius banget dan bikin mumet. Apalagi volume suaranya tuh guru kecil banget, gua kan budek ya, terus duduk dibelakang pula. Sumpeh dah kagak kedengeran. Terus juga ya masuknya siang, jadi belajarnya kurang efektif. istirahatnya dikit, kalo sholat aje ngebut. Pulangnya sore (kadang magrib), jadi kan gue kagak bisa nonton acara favorit gue gitu, KEPOMPONG.
Anak-anak dikelas juga pada cuek bebek *termasukguesih. Apalagi tuh ya, sang ketua kelas yang kepalanya gede banget alias S.O.M.B.O.N.G. Gayanya udh ebih dari supermodel. Najoos dah gue ma tuh orang.

BERSAMBUNG.............

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda